Cara Membersihkan dan Mengharumkan Area Kewanitaan

Banyak hal yang dapat mengakibatkan wanita memiliki vagina yang berbau tidak sedap. Misalnya, trik untuk menjaga kebersihan vagina tidak baik, atau bisa jadi karena wanita memiliki keputihan. Bagi wanita yang ayamnya berbau tidak berbau tidak perlu khawatir! Kami menyajikan resep herbal cara membersihkan dan menyebarkan vagina dengan obat tradisional yang berkhasiat. Itu membuat vagina wanita begitu harum dan segar.

Penyebab Bau Tak Sedap Pada Vagina

Tidak hanya itu ada beberapa faktor yang berdampak pada vagina mengundang aroma yang tidak menyenangkan, rata-rata aromanya tidak lezat di vagina karena:

  • Kurangnya kontrol kebersihan dan gaya hidup yang salah
  • Pada saat menstruasi mengenakan pembalut wanita atau tampon yang terlalu lama
  • Penggunaan sabun pembersih vagina dengan melebihi batas
  • Salah mengenakan celana dalam yang tidak meresap keringat
  • Ada beberapa wanita yang memiliki tidak begitu lezat, akibatnya sering ngeri dan merasa tersinggung ketika Anda menemukan suami yang sama-sama mengejek atau seperti jijik padanya.

Pembersih Kewanitaan Yang Aman

Daun Kemangi

Metode membersihkan vagina dan beraroma dengan menggunakan obat tradisional dari daun euganol yang terkandung dalam daun kemangi memiliki keahlian untuk membunuh mikroba dan jamur yang merupakan faktor karena aroma tidak sedap di vagina wanita. Daun kemangi juga memiliki kandungan mie esensial yang memiliki kemampuan untuk menghaluskan vagina. Untuk menghindari efek kering pada vagina, kemangi tidak boleh dianjurkan untuk dipakai sebagai sabun atiseptic yang dapat langsung dicuci pada vagina.

Sebaliknya, bagi wanita yang memiliki vagina dengan bau tidak sedap yang sama, tidak mudah untuk menghilangkannya. Bau nyata bahwa kita dapat menggunakan segenggam kemangi yang dihancurkan. Selanjutnya disaring sambil diperas pada kain halus bersih, ambil jus. Terus gabungkan dengan sesendok teh madu, ditambah sejumput kuku garam. Aduk rata, lalu minum. Keesokan paginya ulangi lagi, lakukan dan ulangi hingga sebulan, pasti vagina akan menerbitkan bau harum menyebar dan tidak memiliki bau busuk lagi.

Daun Sirih

Daun sirih sama dengan daun kemangi, tidak hanya ada muatan euganol daun sirih juga ada kandungan antiseptik yang terkandung di dalamnya juga mampu membasmi bakteri dan jamur yang menyebabkan aroma tidak sedap di vagina.

  • Ambil 10 helai besar daun sirih dan mulai menguning.
  • Bersihkan, lanjutkan rebusalah dengan air 2 gelas belimbing.
  • Tunggu sampai air menyusut hampir tetap segelas.
  • Air mendidih diangkat.
  • Tuangkan air ke dalam gelas, tunggu sampai suam-suam hangat hanya minum.
  • Jika anda ingin minum air rebusan daun sirih secara teratur, setiap pagi dan sore harus harum dan vagina hambar tidak lagi lezat. Anda tidak ingin merasa canggung ketika Anda bertemu suami yang suka menciumnya.

Daun Pandan

Daun pandan tidak hanya berharga untuk pembuatan kue atau jenis olahan lainnya, ternyata daun pandan juga bisa digunakan seperti obat untuk membersihkan dan mencekik vagina tradisional. tidak hanya daun kemangi dan daun sirih, daun pandan juga memiliki kandungan euganol dan minyak esensial yang dapat menghancurkan bakteri dan jamur. Sama dengan kedua daun, daun pandan juga tidak diusulkan untuk dipakai sebagai antiseptik yang langsung dicuci pada vagina. Ada baiknya jika daun pandan dimakan sebagai minuman.

  • Ambil 10 buah daun pandan lau dicuci bersih
  • Tumbuk daun pandan hingga halus terus disaring sambil diperas
  • Terus ambil jus terus dikombinasikan dengan satu sendok teh madu
  • Tambahkan garam di ujung kuku sehingga rasa ramuan menjadi lebih lezat
  • Setelah itu aduk hingga luas dan siap minum.
  • Ambil obat pembersih dan aroma vagina tradisional ini setiap hari sebelum tidur selama 2 minggu berturut-turut, setelah mendapatkan hasil yang diinginkan, itu cukup untuk minum 2 hingga 3 kali seminggu.

Lidah Buaya

Tidak hanya memiliki keahlian mengaburkan rambut dan menggelapkan rambut, ternyata lidah buaya juga bisa digunakan sebagai trik untuk membersihkan vagina. Isi yang memiliki tiga daun di atas ternyata juga memiliki lidah buaya loh. Caranya dengan mengonsumsi lidah buaya yang dihaluskan secara menyeluruh hingga halus, dan tambahkan beberapa sendok madu, aduk hingga benar-benar anyar maka Anda bisa minum. Minumlah setiap hari selama 2 minggu sebelum tidur di malam hari, jika Anda telah mendapatkan hasil yang diinginkan dapat diambil 2-3 kali dalam smeinggu.

Jika setiap minggu dua kali minum air perasan daun kemangi yang dicampur dengan madu dan garam seperti yang telah kami sebutkan di atas, alat kelamin harus selamanya harum menyebar dan tidak perlu khawatir atau kalah lagi ketika disergap untuk ditemukan suami melakukan aktivitas seksual. Akibatnya, tidak perlu direofflain dan diejek oleh sikap tidak menyenangkan suami, yang berarti bahwa kegiatan intim dapat terjadi dengan baik dan benar-benar ramah.

Dengan pengaruh harga diri yang rendah karena vagina berbau tidak sedap, nafsu seorang istri telah lenyap terlebih dahulu, karena sebelumnya ketika bersiap untuk melakukan kegiatan intim dengan suami mencium vaginanya tidak berbau tidak sedap. Dan membuatnya tidak bisa menikmati kegiatan intim dengan luluasa.

Sumber : andalanfemininecare.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *