Kenali Jenis Kondom Yang Dijual Di Pasaran

Kondom adalah salah satu dari banyak kontrasepsi yang dipilih. Tidak hanya ada harga yang relatif murah dan mudah ditemukan, jenis kontrasepsi ini juga dapat memberikan hasil yang efektif jika digunakan dengan benar.

Tidak hanya sejauh itu, beberapa penelitian sebenarnya menjelaskan bahwa penggunaan kondom juga dapat membantu menurunkan risiko penyakit menular seksual, seperti HIV, gonore, dan lainnya.

Terlepas dari fungsionalitas yang ditawarkan, kondom yang paling bagus ternyata dari berbagai jenis. Tahukah Anda kondom seperti apa yang banyak tersebar di Indonesia?

Jenis Kondom yang Harus Anda Ketahui

Berikut adalah jenis kondom yang tersebar di Indonesia berdasarkan kategori:

1. Berdasarkan Bahan

Jenis kondom yang tersebar di pasaran biasanya terdiri dari bahan lateks dan nonlatex. kondom

Latex adalah yang paling sering ditemukan. Sebaliknya, untuk nonlateks, jenis kondom ini sebagian besar dipilih oleh orang-orang yang memiliki kulit sensitif atau alergi.

2. Menurut konsumen kondom

tidak hanya digunakan oleh pria, tetapi juga wanita. Anda mungkin bisa mendapatkan berbagai jenis kondom pria di apotek atau supermarket. Namun, tidak seperti itu dengan jenis kondom wanita. kondom

Wanita kurang umum dijual di pasaran. Bukan hanya karena metode penggunaan yang lebih rumit, beberapa wanita juga merasa tidak enak saat menggunakannya.

3. Berdasarkan tekstur kondom

memiliki tekstur yang berbeda. Biar mirip, berbagai produsen kondom di Indonesia tentu memiliki desain tersendiri terkait produk yang mereka jual.

Ada ujung besar yang ada, longgar, dan sebagainya. Ada juga tipis, bertekstur spiral, garis, dan bintik-bintik atau dikenal sebagai kondom peraman.

Penambahan perbandingan tekstur ini diduga memberikan rangsangan yang berbeda ketika penekanan dilakukan.

4. Berdasarkan aroma

Jenis kondom yang tersebar di Indonesia juga terdapat aroma yang berbeda. Ada yang polos, ada yang memiliki aroma vanili, stroberi, hingga ke titik durian kondom untuk anak muda.

Aroma yang dicintai dalam jenis kondom tertentu dikatakan dapat meningkatkan suasana hati serta gairah dalam hal hubungan seksual.

5. Berdasarkan

Penambahan Pelumas Ada beberapa jenis kondom yang telah ditambahkan pelumas khusus, yang ramah terhadap kesehatan unit reproduksi pengguna.

Tujuan penambahan bahan adalah untuk memberikan kesan wow yang hangat atau ludicrous ketika proses pressing dilakukan.

Bahkan, ada juga beberapa jenis kondom yang ditambahkan pelumas eksklusif untuk menurunkan risiko ejakulasi dini.

Cara Memutuskan dan Memanfaatkan Kondom yang Tepat

Dalam memutuskan kondom, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan agar hubungan intim tetap berjalan dengan nyaman:

Ingin tetap merasa lebih sensitif meski menggunakan kondom? Pilih jenis kondom tipis, yang tidak mudah robek.

Penggunaan kondom yang memiliki kecenderungan tebal akan mengurangi kegembiraan ketika datang ke intim sehingga kurang disukai.

Kondom pilihan harus lezat saat digunakan. Dalam artian, jenis kondom yang Anda pilih harus memiliki aroma dan tekstur yang tidak mengkhawatirkan keselamatan bersama.

Juga pastikan dimensi kondom yang dipilih memiliki skala yang sesuai, sehingga tidak akan dipisahkan saat dipakai atau memicu iritasi karena terlalu ketat.

Pilih merek kondom yang benar yang telah diuji dengan cara yang nyaman secara klinis untuk kesehatan.

Jenis kondom ini tidak akan sederhana rata-rata robek, dan ada efektivitas tinggi untuk menyelamatkan kehamilan.

Tidak boleh memaksakan diri untuk memutuskan jenis kondom dengan harga tinggi. Akan lebih bijaksana jika Anda memutuskan kondom mana yang cocok untuk kocek, tetapi memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya.

Jika Anda sensitif atau memiliki alergi terhadap bahan lateks, pastikan untuk memilah jenis kondom dengan bahan sintetis (nonlatex). Jenis kondom ini umumnya ditemukan di apotek.

Sering memeriksa tanggal jatuhnya waktu kondom yang Anda beli saat sebelum benar-benar digunakan. kondom

yang sudah lewat waktu musim gugur akan sederhana robek dan bocor saat digunakan.

Masukkan kondom ke penis dengan membukanya sampai batang penis ditutupi semua. Tidak diperbolehkan menggunakan gigi untuk membongkar kondom.

Hati-hati juga jika Anda memiliki kuku panjang. Ini karena berpotensi menggaruk dan menciptakan kondom yang rusak.

Suka ruang di ujung kondom sambil meletakkannya di penis. Ini memiliki tujuan untuk membuat ruang untuk sperma pada saat ejakulasi terjadi.

Di antara berbagai kondom yang tersedia, mana yang menjadi favorit Anda dan pasangan Anda?

Perlu diingat untuk memilah jenis kondom yang sesuai, sehingga tidak akan mengganggu keintiman Anda ketika datang ke hubungan seksual.

 

Sumber : fiestacondoms.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *