Tips dan Cara Mengerjakan Soal Psikotes

harus terbiasa dengan nama psikologi atau tes psikologi. Seperti hal-hal yang kita tahu tes psikologis selalu digunakan di bagian penyaringan rekrutmen tenaga kerja di banyak perusahaan. Tujuan dari tes psikologis adalah untuk mengukur aspek individu dengan cara psikis.

Tes psikologis ini diperkirakan memiliki faktor ketidakpastian yang mampu mengubah detail logis dari potensi seseorang. Dengan cara garis besar evaluasi tes psikologis ini, itu tidak diukur, tetapi karakter serupa diimpikan oleh entitas bisnis. Bukan masalah cerdas atau tidak, tetapi tujuan dari tes ini adalah untuk menemukan karakter yang tepat dengan perusahaan.

Oleh karena itu menanggapi bintang inspirasional itu ingin mencintai langkah-langkah dan teknik dalam melaksanakan pekerjaan tes psikologis / psikologis dengan hati-hati. Moga dapat membantu mengurangi kekurangan semua pejuang.

Pertanyaan-pertanyaan berikut selalu muncul dalam tes psikologis / psikotes :

1. Uji Wartegg

Tes Wartegg atau Uji Wartegg terdiri dari 8 kotak berisi titik,

Garis kurva, 3 garis paralel, kotak, dua baris saling memotong, dua baris terpisah, tujuh titik melengkung dan garis melengkung. Dalam uji wartegg ini, para kontestan akan diminta untuk membuat satu gambar untuk setiap kotak dan panggilan panggilan panggilan yang sesuai dengan antrian gambar yang telah dibuat. Evaluasi uji wartegg ini adalah emosional, imajinasi, intelektual dan kegiatan subjek bukanlah kontestan yang mahir dalam menggambar.

Cara untuk melakukan pekerjaan tes ini adalah:

Berikut adalah apa pun yang Anda gambar dengan cara secara tidak langsung ilustrasikan karakter Anda secara tidak langsung. Jika Anda melukis hal yang masuk akal atau normal, tentu saja perhitungan untuk karakter Anda ya “biasa saja bisa dikatakan umum”. Coba gambar lebih banyak pekerjaan yang juga berbeda dari biasanya dapat memberikan perhitungan yang berpikiran luas.

2. Uji surat kabar

Tes surat kabar ini berisi angka yang diatur dalam cara virtual dalam bentuk jalur. Prospektif Peserta Tes diminta untuk menambah dua angka terdalam dalam waktu yang ditentukan dan tidak jarang juga memakai waktu untuk menyelesaikan enumerasi. Evaluasi yang diperoleh dari tes ini adalah sikap terhadap tekanan, keterampilan adaptasi diri, keakuratan, konsisten, juga gelar dalam melakukan pekerjaan pekerjaan.

Langkah dalam menyelesaikan tes ini adalah:

Hal yang paling berharga dalam melakukan pekerjaan tes ini adalah konsentrasi. Selain itu, tes ini sering tampak masuk akal atau tiba-tiba tidak fokus, karena itu mempersiapkan diri sebanyak mungkin untuk fokus pada pertanyaan.

Hindari menggunakan pensil mekanis, karena dapat mengkonsumsi waktu untuk memuat jika isinya naik.

3. Uji analogi verbal

Uji analogi verbal ini mencakup koreksi makna, sinonim, antonim, dan penjelasan dalam narasi tertentu. Yang diperkirakan dalam tes ini adalah logika logika akseptor pada suatu kondisi, untuk melihat ke mana anggota memahami karena dan karena masalah dalam pekerjaan.

Saran dalam menyelesaikan tes ini adalah:

Pelajari dan hafalkan Sinonim-Anonim Kata, korelasi kata atau penjelasan naratif secara terus menerus untuk menanggapi pertanyaan Anda.

4. Tes logika aritmatika

Tes logika aritmatika ini terdiri dari seri angka, yang merupakan perhitungan tes ini adalah keahlian dari analisis akseptor dalam memahami pola atau badan tertentu dalam bentuk dari seri angka dan setelah itu memprediksi hal-hal lain sesuai dengan pola.

Cara untuk melakukan pekerjaan tes ini adalah:

Jangan direkatkan dengan satu masalah yang tidak dapat diselesaikan, lebih baik untuk melakukan lebih mudah sebelum mengingat waktu untuk berjalan.

Latih keterampilan Anda dengan selalu menyelesaikan pertanyaan praktik dari buku tes psikologis.

5. Tes logika penalaran

Tes logika penalaran ini penuh dengan gambar. Kontestan menyebabkan konsentrasi tinggi, dan tenang dalam mengalami pertanyaan, atau juga diperlukan untuk membayangkan lebih tinggi.

Pedoman dalam melakukan pekerjaan tes ini adalah:

Konsentrasi, hati-hati dan hati-hati. Karena formulir yang ditampilkan hampir serupa meskipun itu tidak sama.

Segera setelah pedoman dan tips yang harus ditonton dalam melakukan pekerjaan tentang tes psikologis Terima kasih atas antusias dan harus berguna dan bermanfaat.

Previous Post

No more post

Next Post

No more post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *